Update Pagerank Blog Bengkel-SMK Februari 2013

Respons: 26 comments
alt"Update Pagerank Blog Bengkel-SMK Februari 2013"

ref#19

Akhirnya saat yang dinanti oleh sebagian blogger diseluruh dunia datang juga. semalam tepatnya tanggal 4 februari 2013 search engine "Google" resmi melakukan update pagerank, ya ternyata pada hari rabu 4 february 2013 kemarin baru tahu aku bahwa google sudah mengupdate nilai pagerank.
Tapi sayangnya pagerank blog Bengkel-SMK ini tidak naik sama sekali (masih tetap di niali pagerank 1) .Walaupun begitu aku tetap bersyukur, karena setelah saya coba cek beberapa blog teman, tidak jarang malah pageranknya malah turun.
Dari pagerank 2 jadi pagerank 1, ada juga yang sudah pagerank 3 turun jadi pagerank 2, meskipun ada juga yang pageranknya naik (jadi kepengen blog ini naik juga)
Sebelumnya google telah melakukan update PR di tahun 2012 tepatnya tanggal 8 november dan pada saat itu blog ini mendapatkan pr 1. Saya sendiri belum begitu mengerti tentang bagaimana PageRank blog ini masih mendapatkan pagerank 1, yang saya baca diantaranya kekuatan artikel di SERP, page view, link buliding dan lain-lain yang aku lakukan di blog ini masih minim, bahkan akhir akhir ini aku jarang update postingan.

Lalu bagaimana dengan pagerank blog kalian? Coba di cek! Mungkin anda lebih beruntung dari saya
Ayo segera cek pagerank blog kamu!
Buat yang pageranknya naik saya ucapkan selamat, berarti kualitas blog anda (terutama backlink) makin berkualitas di mata google.

Sekian postingan kali ini

Description: Update Pagerank Blog Bengkel-SMK Februari 2013 Rating: 3.5 Reviewer: SAMBORES ItemReviewed: Update Pagerank Blog Bengkel-SMK Februari 2013

26 comments:

  1. semangat yah gan
    semua itu butuh proses
    kita bisa mencapainya dengan berkreasi dan berkarya

    ReplyDelete
  2. sabar saja kalau pageranknya masih minim,mungkin karena sobat jarang meninggalkan jejak waktu berkunjung ke blog sobat...

    ReplyDelete
  3. punya saya malah ga ada page ranknya

    ReplyDelete
  4. saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

    ReplyDelete
  5. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

    ReplyDelete
  6. Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.

    ReplyDelete
  7. live streaming sports Teruslah berbagi ide sampai masa mendatang .pada dasarnya apa yang saya cari sudah saya temukan disini, dan saya senang sudah tiba disini.

    ReplyDelete
  8. ol akademik saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda

    ReplyDelete
  9. video terlucu saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

    ReplyDelete
  10. asosiasi Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.

    ReplyDelete
  11. jadwal bola terimakasih atas postingannya

    ReplyDelete
  12. streaming mnctv . Saya menemukan banyak pengetahuan setelah mengunjungi postingan Anda terima kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  13. Ajak Jalan Dulu, Baru Ajak ML. Saya menemukan banyak pengetahuan setelah mengunjungi postingan Anda terima kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  14. Foto Aino Kishi Gadis Asian Yang Berani Bugil
    saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan web ini.

    ReplyDelete
  15. putri duyung nyata
    Di mana lagi orang bisa mendapatkan jenis informasi sedemikian cara yang sempurna untuk menulis? kalau bukan dari blog ini :)

    ReplyDelete
  16. pantun cinta
    Terima kasih atas postingan yang bermanfaat

    ReplyDelete
  17. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
    Tante Bah

    ReplyDelete
  18. Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.
    Tante Bah

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Copyright © Bengkel SMK berbagi informasi dan tutorial

Designed By: Habib Blog